26 Feb 2012

Nasi ayam #SMGkuliner

Yup.. Kali ini yg mau saya perkenalkan Nasi ayam semarang... Berbeda dengan nasi ayam khas solo yg dominan kering, kl nasi ayam dsini lebih berkuah... Bertempat di emperan RM. di daerah Tanah Mas, dgn harga Rp. 4000,- sdh mendapatkan nasi gurih dg 1/2 telor ayam, suwiran ayam, 2 macam tahu (tahu putih n coklat), ma sayur jipan n krecek... Bisa jg ditambah sate usus (Rp.1000,-) or sate hati ayam (Rp. 2000,-), n jenis sate lainnya... Jgn datang di atas jam 10-an yaaa... Dijamin bakal kehabisan...
Reactions:

23 komentar:

  1. Mau... Pingin nyobain. btw, mama atahr tinggal di semarang ya??

    BalasHapus
  2. Duh, di sana itu harganya serba murah ya jeng :D

    BalasHapus
  3. pokoknya kalau aku mudik aku minta list tempat jajan loh mbak. btw mbak aku minta nomor hpnya boleh gak?

    BalasHapus
  4. Hihi... cari yg murah meriah trus enak, banyak kl di Jawa Lis.. @Allisa Yustica Krones

    BalasHapus
  5. yummmiiiiiiiii. . . . . enak noh buat sarapan. . . .

    BalasHapus
  6. wah perlu nyoba nih kalau ke semarang. Ane baru nyoba wingko babat sama soto semarang. Ueeenaaak tenannnnn

    BalasHapus
  7. mana...?? sini dong testernya ?? hehe

    BalasHapus
  8. pa kabar mama athar, semoga sehat sekeluarga, maaf banget baru bisa berkunjung kemari...entah sampai kapan nieh ritme blogging dan juga BW nya normal..jadi bisa rutin berkunjung..mohon maaf yah..:)
    wah dengan harga segitu dapat makanan nikmat..masyaallah...mupeng...pengin..asli disini mana dapat segitu..minimal untuk makanan 10 ribu belom minuman dll..hmm...ini belum BBM naiknya,kalo BBM naik bakalan naik juga heueheu..*walah malah curcol...#derita emak kinan neih...curcol lagi..kapan yak bisa ke semarang, penasaran ma kotanya nieh..:)

    BalasHapus
  9. nyoba ah kalau ke semarang.. rasanya pasti jawa banget...

    BalasHapus
  10. ayamku mana, hehehe

    mau share aja nih. ada info lomba bikin artikel. Hadiahnya lumayan ada 2 buah printer laser jet dan voucher. Caranya tinggal like fanpage >> http://www.facebook.com/anugrahpratamacom. Dan ikuti Contest menulis artikelnya.
    Terima kasih

    BalasHapus
  11. konjungan sore. . . . ada orangnya ndak ya. . . mau minta nasi ayam nih . . . lapeeerrr

    BalasHapus
  12. Wah murah banget ya gie harganya. Seneng deh aku kalo jajan murmer begitu hihihi *emak irit*

    BalasHapus
  13. Mbak, nasi ayam ini kayak nasi liwet kan ya? enak, gurih. Apalagi kalo yg jual si mbah2 begini pasti lebih enak.

    BalasHapus
  14. Sebenernya di Semarang banyak pilihan menu kuliner kok.. @HP Yitno

    BalasHapus
  15. Yaaahhh.. testernya sudah di perut tuuyy.. @mimi RaDiAl

    BalasHapus
  16. Ayo ke semarang dong... ditunggu kedatangannya yaa @kinan

    BalasHapus
  17. Bener laah.. Kan Semarang ibukota Jawa Tengah.. Pasti masih berada di pulau Jawaaa.. @agusbg

    BalasHapus
  18. Hihihi.. murah meriah dan enaaaakkk.. @Evy

    BalasHapus
  19. Haha.. emg kl yg jual simbah2 udah jaminan enak ya mb?? @AstyNNS

    BalasHapus