23 Jul 2012

Playgroup - 1st day

Kali ini mau cerita ttg hari pertama Athar di kelas playgroup. Senin tanggal 23 Juli 2012, memakai seragam warna merah kuning. Jadwal pelajaran di mulai jam 07.00, maju 3 jam dari kelas sebelumnya (toddler). Seminggu sebelumnya, sudah mulai merubah jadwal makan, dan bangun tidur... tp yg ada buyar semua... Pengaruh ditinggal sang asisten (ART) bikin mama rada kelimpungan bagi waktu, antara urus anak, rumah, dan kerja... #fiuh... 


Sedikit cerita ttg balada ART yg awal hanya minta ijin pulang utk mengurus e-ktp di kampungnya, namun berkepanjangan tidak mau balik ke rumah lagi karena mau istirahat di kampungnya. Alhasil bikin jadwal2 berantakan semua, mengingat pulang tanpa persiapan pengganti, dan di tengah2 jam kerja kantor. Daaaaan belum ada penggantinya sampai sekarang.... 


Alhamdulillah selalu diberi kemudahan, seminggu pertama ditemani ibu mertua, seminggu kemudian ada adik yg sedang cuti, dan hari ini masih ada suami yg masih ijin cuti... dan untuk esok2 hari.. semoga sell diberi kemudahan... Aamiin...


Inilah penampakan Athar di hari pertama, kelas playgroup....masih di tempat bermain sekolah..
Reactions:

14 komentar:

  1. semoga selalu diberi jalan ya, Athar sekolahnya yang semangat ya

    BalasHapus
  2. selamat ya buat Athar sudah masuk ke kelas play group

    gambarnya kok nggak bisa kebuka ya ?

    BalasHapus
  3. Anggie..
    Athar ini palygroupnya dimana?

    BalasHapus
  4. Aih, balada ART ini bakal terus jadi balada untuk kita ibu-ibu ya Nggie. Moga segera nemu penggantinya yaaa...dan moga Athar selalu semangat di playgroupnya yaa :)

    BalasHapus
  5. Hihi dimari KiKa sudah menanggalakan seragam merah-kuning sama hejo-putihnya, digantikan oleh kerudung2 mungil

    met sekolah athar, +pinter yaa

    BalasHapus
  6. 'met sekolah ya athar ^^

    BalasHapus
  7. Yang rajin sekolahnya ya Athar supaya jadi Presiden, hehe...

    BalasHapus
  8. waaah udah sekolah
    Dija juga mau sekolah

    BalasHapus
  9. wah athar udah sekolah.. moga2 seneng ya di sekolahnya... :)

    BalasHapus
  10. Wah Athar udah Playgroup ya ? Samaan kayak Athia dong. Semoga enjoy di sekolah yang baru ya, Sayang...

    BalasHapus
  11. kinan aku masukin paud juga tahun ini..disini nggak ada istilah dan sekolah playroup hehehe...susah nyari yang sesuai standard dan keinginan hati...maklum kota kecil...tapi yang penting semoga basic nya kinan dapat, seperti misal sosialisasi, dan juga kemandirian..masalah masalah yagn lain nggak terlalu beharap muluk ..:) disemarang kota besar pasti banyak pilihan yah mbak kalo soal sekolah..senangnya

    BalasHapus
  12. halo mbak, salam kenal…
    kebetulan aku berencana memindahkan Rakata (anakku yang masih playgroup juga) ke Bukit Aksara… apakah Athar juga masih sekolah di sana? kalo nggak keberatan, bolehkah aku nanya-nanya tentang playgroupnya? kalo boleh juga, minta emailnya biar tanya-tanyanya bisa lebih enak, hehehe... terimakasih yaaa :)

    BalasHapus
  13. February 6 2008 the day after the Super [url=http://www.tonyluxury.com]トリーバーチ フラッツ[/url]created a buzz in the mobile world [url=http://www.tonyluxury.com]トリーバーチの福袋[/url]shore He walked one way down the shore line [url=http://www.tonyluxury.com]トリーバーチ iPhoneケース[/url]fundamental process behind is http://www.tonyluxury.com[/url] decided there was nothing interesting at http://www.tonyluxury.com[/url] practical control strategy J52div - A new

    BalasHapus