22 Sep 2008

Arek Suroboyo menggempur Semarang????? (2)



Oke guys....
My second resto is call Bebek HT....
Nama yg aneh.... Otakku langsung berpikir....
HT.. apaan tuh..... dari pada pusing2 mending nanya langsung dey, hehe...
Ternyata... itu nama org yg mengawali bebek goreng di Surabaya...
OOOOO.... i c.....
Yup,lets try it...
Cukup pesen.... Bebek goreng 4... dibungkus.....
Coz, kl makan ga dapet t4....
Harga menurutku sey relatif mahal, utk 1 potong bebek goreng...
Okelah... tar dicoba rasanya... baru dey bisa comment, hehe
T4nya lumayan cozy, utk anak2 muda sey.... Pa ada hot spotnya ya, kok itu org bawa2 laptop???? (parahnya, aku lupa coba wifi-nya... maap ya...)
Kali karna t4nya deket area Undip, jadi banyak anak2 Undip yg terdampar dsana, hehe... Ya iyalah... wong t4nya aja di erlangga... by the way...
rasanya lumayan menggelitik... but for all... utk taste bebek goreng, dgn harga yg relatif mahal utk kalangan mahasiswa/i dan porsi yg tdk tlalu besar....
Bebek goreng ini patut dicoba.... tapi jgn mpe kecanduan ya, coz bisa nguras kantong kl sering2 makan bebek dsini,hehe.....
Reactions:

0 comments:

Posting Komentar