24 Nov 2008

Happening in my office....




Time --11.10-- Jan 24,2008
Wah.... kok bisa ya... Kantor???? Kebakaran?????
Disaat alarm berbunyi, kita semua pada bingung...
Bukan bingung gara2 suara alarm, tapi siapa yg bawa jam weker ke kantor ya???
"Itu suara Hp kok aneh ya dik..."
"Itu weker..."
Kita masih sibuk aja tuh di depan komputer......
Lalu tiba2 ada bau asap... dan mulai keluar dari lubang Vemtilasi AC di ruangan...
dan tak lama kemudian ada yg teriak2...
"Kebakaran... kebakaran..."
Langsung dey mulai panik....
Yg lain pada turun, aku masih sibuk beresin barang2ku... HP... tas...
Dan pas di saat sudah setengah jalan menuju tangga darurat, langsung teringat....
O iya.... buku tabungan, flash disk ma komp lum mati..."
Langsung dey berlarian ke ruangan....
Tarnyata ke-3 komp lum mati juga.... Langsung dey pencet tombol off di UPS...
(aku ndiri heran, kok ya sempet2nya matiin komp ya... ma ganti sepatu, hehe)
Dan parahnya lagi, tinggal aku dan salah satu mas WISMP yg masih berada di lt 4...
Cepet2 dey turun tangga.... Setiba di tangga lantai 3 udah ga keliatan apa2 lagi...
Sejenak aku mikir.... turun ga ya.... Trus tiba2 aku liat Wawan, OB di lt 5...
Aku lgs aja manggil2 Wawan... dari arah lantai 3...
"Wan, aku bareng kmu.... Turun..."
Bener2 ga keliatan apa2.... Udah nafas mpe sesek.... Trap2 tangga juga ga keliatan....
"Ati2 mbak.... jalan nya ga keliatan..... Licin..."
Antara mau hati2 juga mau cepet2 lari.... Duh gimana ya???
Ya udah dey.. kuputusin... Lari tapi hati2....
Sampai di lobi, udah banyak kerumunan org kantor.... Dan semuanya pada menuju keluar...
Ga lama kemudian mobil kebakaran mulai masuk...
Masuk 1....... 2.... (yg lgs menuju belakang) dan 3.......
Wah... untung banget.... Jam 12 an api udah padam.... (Terlihat pemadam kebakaran sudah mulai keluar sambil membawa tabung CO2....).


Thx to Wawan OB lt 5, dan OB2 lain yg pada bantu2 bersih2 'n Mr. Fireman.....
Reactions:

0 comments:

Posting Komentar