5 Des 2008

Tenar........

-- Duh mbak.... kok aku sekarang udah ga tenar lagi ya.....
++ Tenar gimana jul???
-- Iya mbak..... dulu sewaktu aku jadi ajudan waka aku selalu dicari orang......
Semua org tau aku.....
Tiap kali apel. orang-orang selalu memandangku..... (MC)
Tiap mau apel pun orang selalu melihatku,
karna aku selalu memakai ransel dan berlarian menuju meja absensi...
Apapun kulalukan agar orang-orang selalu memandangku....
-- Trus..... sekarang udah ga lagi ya...... kan udah bukan ajudan lagi.....
Yg jadi MC juga bukan kmu lagi.......
++ Nah itu dia mbak.......

--Setelah sekian lama berfikir.... ternyata bout my wedding bisa buat dia tenar juga....

Check it out....

"Gara-gara undangan Anggie dan Utik, aku selalau dicecar pertanyaan di mana-mana. aku sampai bingung harus bersembunyi di mana... dan kutemukan tempat yang tepat... kamar mandi!"

iya nih! siapa yang mau kawin, malah dia yang jadi tenar...

---- My wedding also dedicated for my special friend.... Jupee ----

0 comments:

Posting Komentar