18 Mei 2011

'bout clodi n menspad

Tidak ada kata terlambat utk memulai sesuatu hal yg baru.. Apalg sesuatu itu bakalan mengurangi timbunan sampah yg tak terurai... Setidaknya, bisa membantu menyelamatkan bumi dg mengurangi jumlah disposable diaper n pads..
(Walaupun terkadang sering 'khilaf' kalau persediaan clodi Athar blm kering mengingat cuaca jarang bersahabat).

Sent from Athar's BlackBerry® smartphone...!
Reactions:

2 komentar:

  1. setuju.... ikut membantu mengurangi sampah dunia ya :)
    eh yg menstrual pad itu aku blm pernah coba deh, kayanya masih meragukan kenyamannya. emang gimana sih nggi rasanya, nyaman tak? lbh nyaman mana sama pembalut sekali pakai?

    BalasHapus
  2. Hehe.. dulu aku juga gitu kok.. Tp, setelah dipakai, dr segi kenyamanan lbh nyaman pakai menspad. Emg sey, ga sepraktis pakai pembalut sekali pakai. Tp, kl sdh biasa cuci clodi anak, biasa aja tuy.. Ayo, tar kl dedek nya Kyara udah lahir, cobain dey.. Worth it banget kok..

    BalasHapus