11 Apr 2012

berada di Athar's World

Athar suka banget sama yang namanya kereta api... Mau itu mainan... gambar.. dongeng.. ataupun bentuk nyata kereta api itu sendiri... Nah, mainan/tokoh yang mendominasi dunia per-keretaapi-an, tak lain tak bukan Thomas and friends... Apapun yang berhubungan dengan Thomas, pasti selalu mengalihkan perhatiannya... Mau Athar sedang bermain bersama teman-teman se-kompleks, berjalan di mall, ataupun ketika berada di dalam mobil dan hendak melewati perlintasan kereta.. . Jadi, bisa dikatakan stasiun merupakan tempat favorit Athar  :)
Nah, ketika ada kebijakan baru di stasiun, yang mana selain penumpang kereta api tidak diperbolehkan masuk ke dalam stasiun, tidak berpengaruh pada Athar... karena paman Athar "Pak Pengawas Gendut" -versi Athar bekerja di stasiun.  Jadi hampir setiap kali kita ke stasiun untuk membeli/mengambil tiket  [=hampir dikatakan rutin], Athar selalu antusias ketika di ajak. Dan... waktu yang seharusnya hanya beberapa menit untuk mengambil/mengantri tiket, menjadi berkepanjangan apalagi kalau paman Athar sedang bertugas [=piket] :) 
Senang sekali melihat ekspresi Athar ketika sedang berada di stasiun. Berjalan kesana kemari bagaikan pengawas di dunia Thomas-nya... 


.........menghitung berapa jumlah gerbong... 


....... mengamati kerja para petugas mengatur lalu lintas kereta api ...


.......pose menunggu kereta lewat....

.......bersama "Pak Pengawas Gendut" versi Athar....
Reactions:

8 komentar:

  1. pak pengawas kurusnya mana nih? :)

    BalasHapus
  2. Hehe...Athar kesukaannya sama ya dengan Raja : Thomas dan kereta api!

    Btw, aku juga baru mo nanya, pengawas kurunya mana?? hihi

    BalasHapus
  3. kunjungan gan .,.
    bagi" motivasi
    kesuksesan tidak akan mendatangi anda, kecuali anda mengejarnya.,.
    si tunggu kunjungan baliknya gan.,

    BalasHapus
  4. He..he..
    Jangan-jangan cita-citanya jadi seorang masinis kali sob. Sukanya kan sama kereta api.

    BalasHapus
  5. Gayanya Athar waktu meratiin kondekturnya lucu deh.. dua tangannya dibelakang punggung.. hahaha..

    BalasHapus
  6. Niru sapa tuh, tangannya disilang di belakang punggung, kayak mandor aja :)

    BalasHapus
  7. besuk gede jadi masinis dek? :D

    BalasHapus
  8. Mama athar apa kabar?? lama sekali tak kemari, maaf yah mbak...bwnya sekenanya aja, masih bisa posting di blog saya bersyukur...semangat nge blognya nggak bisa mengalahkan kerjaan yang bertumpuk huhuhu....semoga silahturahmi nggak terputus..
    thanks for sharing, wah ada kebijakan baru yah pt kereta api..dah lama nggak naik kereta api..jadi kangen nieh naik kereta api :)

    BalasHapus