10 Jul 2012

Anak Cowok....

Bangga itu...
ketika bisa secara langsung melihat... mendengar .. proses perkembangan anak sendiri... 


Kejadiannya....
Rutinitas Mama pulang kantor, karena pulang kantor sekalian mampir belanja kebutuhan dapur...
Sampai rumah, buka pagar, dan masukin mobil ke carport...
Baru setengah jalan (posisi mundur), mendengar Athar berdiri di teras sambil teriak-teriak dan memberi aba-aba dengan tangan kanannya...
"Teyusss...teyusss... teyusss maaahhh... Hoooop... Teyusss... teyusss... Hooop..." 
Pada saat mobil sudah berhenti, Athar langsung berlari dan mengikuti kebiasaan Mama-nya menganjal ban mobil depan menggunakan paving (ada kemiringan pada carport, antisipasi rem tangan kalau tidak maksimal kinerjanya).
Me : Athar mau bantuin Mama bawa barang belanjaan??
A    : Mauuuu Maaa.. mauuu...
Me : Ini ya... (sambil memberi barang belanjaan yg ringan)
        Athar kok pintar sih ....
A   : Kan anak cowok... (sambil membawa kantong plastik menuju ke dalam rumah)
Me : (Terharu... bangga....)
Reactions:

20 komentar:

  1. waaa... athar pintar
    udah gede ya ;)

    BalasHapus
  2. wahhh pinter banget athar... :)

    BalasHapus
  3. anak pintear ya sering2 bantu mama ya :)

    BalasHapus
  4. Athar pinteeerrr bgt, ngerti ngabani parkir & bawain belanjaan mamanya :* kiss anak ganteng

    BalasHapus
  5. athar sudah pinter ya
    anak saya belum bisa bener kalo disuruh suruh. rajin bantuin sih, cuman lebih banyak ngacak acaknya daripada ngebantu. hehe

    BalasHapus
  6. @Ayang Oooo.. kl bagian acak2 pasti masih mb.. Utamanya kl mama nya lagi beresin lemari pakaian ato lg menyapu rumah.. Tp pd dasarnya anak maunya bantuin orangtuanya, walau belum terarah...

    BalasHapus
  7. duh, pinter banget sih athar ini...sudah bisa bantuin bawa belanjaannya mama ya...

    BalasHapus
  8. mudah2an kalau udah gede bisa lebih berbakti sama mama'a ya

    BalasHapus
  9. athar... di rumah tante banyak yg perlu diangkutin juga tuh... ga ada anak cowok di rumah soale....hihii

    BalasHapus
  10. weeeehhh...capek belanja ngeliat anak pinter begitu pasti ilang capeknya ya mah.

    #uyel uyel rambut Athar

    BalasHapus
  11. Athar pinterrr...masih kecil tapi udah ngerti bantuin mamanya, sampe gede pinter gini ya Athar... :)

    BalasHapus
  12. Hihihi pinter banget Athar :D

    BalasHapus
  13. Berarti sudah siap diajak mandiri. Bisa diajarin nyetrika sendiri itu.

    BalasHapus
  14. wah pinternya Athar, kecup :*
    belanjaan mama banyak gak?berat gak?

    BalasHapus
  15. Athar pinter bangeeet udah bisa bantu mamanya...

    BalasHapus
  16. hihi.. ngiri aq mbak pengen punya anak lucu kayak athar,, tapi calon istrinya belum ada..! heeemmm... *gigit kursi*

    BalasHapus
  17. Wiiih Athar gentleman bgt, pinter. hehehe...

    BalasHapus
  18. iyaaa... anak cowok juga harus pinta ya... hehhe... hebat deh Athar :)

    BalasHapus
  19. mbak anggi, mohon maaf lahir dan batin yah..
    selamat menunaikan ibadah puasa ramadhan :) semoga puasa ramadhan tahun ini lebih baik dari tahun kemarin..dan dapat berkah ramadhan dari Allah swt..*amien..
    salam sayang buat kak athar :) makin handsome dan pinter nieh kak athar..

    BalasHapus
  20. hheheee anak cowok memang harus bantuin mamanya yaa..bisa jagain mamanya juga kelak...
    senangnyaa Athar udah pinter

    BalasHapus