10 Des 2012

Edisi ngambek #athar


Menginjak usia ke 3 th, berbagai tingkah polah Athar semakin bervariasi...
Daaaannn.. Bisa juga hanya karena masalah sepele, seperti kejadian di wajibkan membersihkan telapak tangan mengunakan hand sanitizer sepulang dari pasar, Athar bisa ngambek selama perjalanan pulang dr pasar ke rumah...
Hmmm.. Please be nice to me my dear...


pose Athar ngambek

O iya... untuk edisi ulang tahun Athar ke-3 bulan November kemarin, akan diulas di postingan mendatang yaaa... Maklum, harus kumpulin foto-foto dulu... *pembelaan 
Reactions:

18 komentar:

  1. ngambeknya lucu nih Athar. ditunggu foto2 ultahnya ya

    BalasHapus
  2. wah .. ngambeknya so cute ...

    BalasHapus
  3. wah .. ngambeknya so cute ...

    BalasHapus
  4. gaya ngambeknya ngikutin siapa nih :D

    BalasHapus
  5. setuju sama mama cal-vin
    athar ngambeknya lucuuuu :D

    BalasHapus
  6. hahaa.. udah bisa ngambek juga to mbak anaknya? :D

    BalasHapus
  7. kalau Athar ngambek mah biasa,tp kalau bunda yang ngambek itu luar biasa mba,hehehe

    BalasHapus
  8. Aww...anakku yang besar si Bit juga doyan ngambek..lucu ya tingkahnya Athar...

    BalasHapus
  9. Athar ngambeknya kayak lagi mau bobok.. hihihi.. jangan ngambek2 ya sayang, mamanya kesian tuh.

    BalasHapus
  10. beh.. ngambekan ya anaknya? =D

    BalasHapus
  11. Makin besar udah punya pendirian sendiri, tapi ngambeknya itu lucu bgt, tangannya dilipet, hehehe...

    BalasHapus
  12. Hehehhee....
    gaya ngambek nya lucu yaaa

    BalasHapus
  13. anak2 selalu bikin gemes kalo lagi ngambek...

    BalasHapus
  14. Umur 3 tahun? wah, umur2 lagi seneng ngambek ini. :)) Yang tabah ya jeng. Kqkqkq. Aku pun dah ngalamin & msh mengalami.

    BalasHapus
  15. Wah ternyata ngambek juga banyak modelnya yah... lucu juga lihat anak^ apada ngambek nih..hehe..
    Postingan yg sukses sobat, terima kasih telah berbagi,jangan lupa singgah yah...

    BalasHapus