10 Mei 2013

Crispy Cass by Me... #kudapanpraktis


Pernah denger makanan Crispy Cass ga? Itu semacam snack ringan yg disajikan di sebuah kedai kopi ternama. Idenya boleh juga lho.
Langsung saja ya...

Bahan:
Tape
Kulit Lunpia
Putih Telur ( untuk lem)
Susu kental manis (coklat)
Keju Parut
Meses
(utk bahan sengaja tidak ada takarannya, supaya bisa disesuaikan kebutuhan ya)

Cara:
Tape kita potong seukuran jari tangan, kemudian dimasukkan ke dalam kulit lunpia.
Kemudian kita gulung secara perlahan, dan jgn lupa untuk menutup ujung kanan kiri kulit lunpia.
Dan terakhir, beri putih telur, agar kulit lunpia menempel.
Goreng kulit lunpia yg sudah terisi, dan sajikan bersama taburan keju, meses dan susu coklat manis.

Tips:
Usahakan, tape tertutup kulit lunpia, terutama di bagian ujungnya.

Reactions:

12 komentar:

  1. woooww menggiurkan banget gambarnya, itu keju kenapa bertebaran bikin ngiler hehehe....kaya bikin ppisang karamel ya, cuma didalemnya dikasi pisang hehehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi... penggila keju mesti dbanyakin kejunya...Hohoho..

      Hapus
  2. Makanannya bikin ngiler sob. Lihat gambarnya aja bikin laper.

    BalasHapus
  3. hmmmmmm enak nih mbak, Pascal minta dibuatin juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihii.. ayo Pascal ke semarang dulu..

      Hapus
  4. jadi ngileeeeer mbak :-)
    Salam kenal ya...
    di tunggu kunjungan baliknya + komentarnya juga hehehe

    BalasHapus
  5. kayaknya gampang
    tapi pasti susah mengusahakan agar tapenya tertutup tuh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lama2 kl sdh terbiasa mudah kok mb... Emang kudu telaten...

      Hapus
  6. waaaah Dija mau Tante...
    yang banyak kejunyaaaaaa

    BalasHapus