18 Agt 2011

Dines Luar Kota Athar (day 1)

Ketika selesai acara upacara bendera 17 Agustus 2011 di kantor, ketika mau melangkah ke arah parkiran mobil (hendak pulang), tiba2 dipanggil oleh atasan saya.
"Dek Anggie, tar ke ruangan saya dulu ya...". Walah... bakalan lembur lagikah?? gumamku dalam hati... Coz minggu kemarin saja, hari sabtu dan minggu lembur di kantor.
Ternyata ada beberapa surat yang harus hari itu juga dikirim ke Jakarta, daaannnn.... ditugaskan pula dines ke Solo.
Bingung yang pastinya.... karena acara yang di Solo dimulai pada hari itu juga sampai hari Sabtu, dan lagi papa besok Kamis harus berangkat ke Jakarta. Mertua-pun kemarin sudah kasih kabar jadi berangkat ke Jakarta dalam rangka menengok adik ipar saya sekaligus ikut berlebaran di rumah besannya di Lampung...
Alhasil diputuskanlah membawa Athar (bersama babysitter-nya) dengan membawa kendaraan pribadi. Setelah janjian bersama teman, akhirnya bersama teman wanita yg sama2 akan mengikuti acara di Solo kamipun berangkat. Alhamdulillah, walaupun sedang berpuasa, diberi kelancaran, baik dalam perjalanan maupun menunaikan ibadah puasa. Walau tadinya sempet mengalami masalah pada mobil dan akhirnya tukar kendaraan di Ungaran, setelah itu perjalanan dilanjutkan lagi. Untungnya Atharpun ga rewel, jadi ga menganggu mamanya yg sedang menyetir mobil, alhamdulillah.

Sampai Solo jam 18.30, setelah urusan check in dan beres2 barang2 di Lor In selesai, kamipun langsung makan malam sambil melanjutkan buka puasa kami yang tertunda yang sebelumnya sempat membatalkan puasa di perjalanan dengan minum air mineral.

Athar kembali ke kamar untuk istirahat, kami langsung menuju ke ruang rapat di hotel tersebut. Untungnya acara pembukaan dan ramah tamah hanya berlangsung 1 jam, sehingga kamipun bisa langsung menemani Athar untuk beristirahat.


Good night.... Sleep tight...
Sent from Athar's BlackBerry® smartphone ......
Reactions:

0 comments:

Posting Komentar