19 Agt 2011

Dines Luar Kota Athar (day 2)

Pagi harinya, Athar bangun jam 07.00 (terlambat 1 jam dari kebiasaan sehari2nya). Tak apalah, yg namanya habis perjalanan jauh, ada nilai toleransi, apalagi buat anak seusia Athar (toddler). Setelah menghabiskan susu murninya (o iya, sebelum sampai hotel, kmrn qt sempat membeli 1 liter susu murni segar non gula), mandi kemudian langsung turun ke restaurant untuk menemani Athar sarapan pagi.Area restaurant ini cukup nyaman, terbagi menjadi 2 ruangan, area bebas rokok yang ber AC dan area non AC dengan view taman dan kolam ikannya. Melihat gemericik pancuran air kolam, mau ga mau Athar (=qta) langsung memilih meja yg bersebelahan langsung dengan kolam ikan.


Hari ke-2, dgn agenda rapat yg lumayan padat. Untungnya acara cuma sampai jam 17.00. Jadi jadwal acara Athar bisa berenang di sore hari, dan malamnya bisa jalan2 kota Solo ma mamanya. :)
Siang hari, pada saat jam istirahat, sambil mengantar Athar makan siang di restaurant, kamipun bermain2 di sekitar kolam ikan lagi hingga waktu istirahat selesai. Athar seneeeeng bangeeettt, berlarian di sekitar kolam, lobi sampai ke lounge, mungkin karena seharian tadi terkurung di dalam kamar.

Yiiipiiieee... acara kelar tepat waktu, waktunya berenang untuk Athar... Pool di hotel Lor in terbagi menjadi 2, pool umum dan pool untuk anak2. Untuk pool anak2nya ternyata rendah sekali, ± 70 cm hingga Athar pun bisa berlarian di dalam pool.


Senangnya melihat Athar main air sambil berlarian kesana kemari. Setelah dirasa cukup untuk waktu bermain2 dengan air, kamipun menyudahi acara berenang, karena kamipun harus mempersiapkan diri sebelum tiba waktu untuk berbuka puasa.

Setelah adzan maghrib berkumandang, kamipun berbuka puasa di restaurant. Alhamdulillah, Athar termasuk anak yang mudah berinteraksi dengan orang. Jadi idola baru dey dia disana. Beberapa temen2 (=lebih banyak ibu2nya seeyyyy) inginnya menggendong Athar dan mengajak jalan2 Athar. Ahaaaay...

Setelah acara buka puasa selesai, tujuan kami selanjutnya mencari susu murni untuk Athar dan ke Solo Grand Mall, berbelanja kebutuhan dasar untuk menambah bekal makan minum di hotel. Tak lupa, kamipun ke Time Zone, bermain lempar bola dan permainan ketangkasan lain, dan kemudian pulang ke hotel untuk beristirahat.

Sent from Athar's BlackBerry® smartphone ......
Reactions:

2 komentar:

  1. wahhh.. enak ya Mba.. seru.. bisa kerja sambil menyenangkan anak ^_^..

    huu jadi kangen solo *kampung halaman mamaku, tempat aku lahir juga.hehehe

    BalasHapus
  2. Kl mudik tar qt playdate bareng yaaa...

    BalasHapus