7 Feb 2012

work @my mom's office

Jumat kemarin [maaf baru sempat update], karena Jumat merupakan hari pendek Mama bekerja [pukul 07.00 - 11.00], Athar Mama bawa ke kantor. Namun tak disangka, beban kerja hari itu padat dan ada rapat yang harus dihadiri jam 13.00. Alhasil rencana pulang jam 11.00 jadi mundur hingga jam 17.00. Alhamdulillah Athar bisa beradaptasi dengan cepat di lingkungan kantor, a.k.a bisa ditinggal dengan teman/rekan kerja Mama untuk sementara waktu, dengan jam makan serta tidur siang yang terkendali... :)

Berikut cuplikan aktifitas Athar di kantor Mama.... 

[pose dulu sebelum bekerja]
 [sibuk bekerja]
[di sela-sela ikut Mama rapat internal dg teman kantor]
Reactions:

10 komentar:

  1. jangan lupa nanti Atha diaksih gaji juga ya ma :)

    BalasHapus
  2. eits athar gantiin mama ngetik ya :)
    wah mundurnya jauh amat nggi, dari rencana pulang jam 11 jadi pulang jam 5. Sama aja bukan setengah hari dong ya hehe.... good boy athar, nggak rewel selama nemenin mama :)

    BalasHapus
  3. Gajinya buat beli susu sapi ajaa... Tantee..@Lidya - Mama Pascal

    BalasHapus
  4. Iyaaa.. alhamdulillah athar ga rewel... @Motik

    BalasHapus
  5. athar pintar mau bantuin nunggu mama kerja :D
    nanti kl udah besar, pasti juga rajin kerja ya nak...

    BalasHapus
  6. jaman kerja dulu, aku juga pernah bawa Vinka ke kantor, pas kebetulan boss lagi trip ke midle east. seneng aja gitu yaa bis ajak-ajak anak ke tempat kerja *biar kenal dunia kantor :D

    BalasHapus
  7. lucu ya anaknya mbak,pinter banget...

    BalasHapus
  8. waaa.. Athar sibuk banget bantuin mamanya kerja nih.. Udah ahli di depan komputer.. ^__^

    BalasHapus