4 Sep 2012

Warung mb Heni #kuliner_lunch

Kali ini, kuliner jadwal makan siang berada di deket kantor... Makanan murah meriah, yang secara tak disengaja dikenalkan oleh teman kantor... Namanya warung 'mb Heni', yang berada di jalan depok belakang area parkir bank CIMB Niaga. Kesan pertama, nih warung kecil tp banyak mobil yg parkir disini... Daaaan... yg mo beli tuy pake antri segala, ga sebanding ma t4 yg disediakan... Karena penasaran, ikutan antri dey... Sistem disini bisa ambil makanan sendiri (swalayan) atau di layani oleh mbak Heni sendiri.. Menunya pun cukup beragam, ada yg siap saji seperti sayur bayam, ikan kakap asam manis, gurami goreng, sayur brokoli, kacang panjang, nasi rames, gudangan/terancam, lele/mujahir/bawal goreng/bakal... Dan menu selalu berganti....  Dan harga dijamin murah.. Terakhir cuman keluar Rp.17.000 buat seporsi nasi, kakap asam manis, sayur brokoli + mirong udang 2 biji n es teh manis. O iya, kl mau komplit menunya, dateng aja jam 11... Krn kl ud di atas jam 12 udah pada habiiissss.... Plus untungnya lagi... krn punya no telp nya, bisa cek dulu/pesan menu sebelum kehabisan, hehe...

Warung Mb Heni
Jl Depok, depan bank CIMB (sebelum pasar Prembaen)
Buka Senin - Jumat (11.00- menu habis)
Telp. 024.70018921
Reactions:

17 komentar:

  1. sayang jauh tempatnya mbak :)

    BalasHapus
  2. sampai sekarnagaku gak tahu jalan depok loh mbak :)

    BalasHapus
  3. rame bgt ya warungnya sp cpt habis :)

    BalasHapus
  4. 17ribu disini udah dapet makan enak.. :D

    *maklum di pelosok*

    BalasHapus
  5. ini alamat emailkku ya mbak lidya.fitrian@gmail.com

    BalasHapus
  6. biasa makan cuma 7500 mba,kalau makan terlalu mahal ntar uang semester kuliah takut kagak kebayar :)
    tp boleh juga refrensi'a mumpung lokasi dekat sama kampus,jadi kapan2 bisa mampir buat icip2

    BalasHapus
  7. asik nih sepertinya, kapan ya bisa nyicip :)
    salam kenal dulu ^^

    BalasHapus
  8. wah yg beli banyakan orang kantoran + bawa mobil ya, wuihh kerenn

    BalasHapus
  9. Warung kecil tapi memiliki banyak peminat, bisa dipastikan memiliki menu yang khas. Ditambah lagi dengan pelayanan yang memuaskan. Wah kalau ke depok, coba mampir kesana ah.

    BalasHapus
  10. Mau nyobain donk ke waru8ngnya Mba Henii..

    BalasHapus
  11. masih kalah murah sama mbah jan :))

    oy capcthanya masih muncul oy!

    BalasHapus
  12. Belom pernah jalan2 sampai Depok, Mbak.. Pengen deh nyobain kuliner ke sana.

    Isnuansa.Com

    BalasHapus
  13. Aku paling suka yang beginian mba. Waktu dulu aku masih kerja,warteg fav ku modelnya jg begini. Makanannya uenak2

    BalasHapus
  14. duh pas jam lunch.. mauu dooong

    BalasHapus