29 Apr 2013

Kartini #2013

Selamat Hari Kartini semua........................ 
Biar terlambat yang pasti semangat  perjuangan Ibu Kartini akan tetap selalu ada. Dan bukan saja sosok Kartini, tetapi juga pejuang-pejuang wanita lainnya seperti Cut Nyak Dhien, Dewi Sartika, ataupun pejuang wanita di era sekarang.

Ini tahun pertama Athar ikut merayakan hari Kartini di sekolah, dan untuk pertama kali pula Athar menggunakan busana adat daerah. Pemikiran awal memilih yang nyaman, mudah untuk beraktivitas di sekolah. Ternyata cukup susah mencari busana adat dengan ukuran kecil, dan pilihannya busana adat  : dayak, betawi, jawa, dan bali. Namun karena untuk adat jawa dan bali memakai sarung, pilihan tinggal 2, yaitu betawi dan dayak. Setelah dicoba kok Athar lebih pantas dengan busana betawi. 

Baiklah, inilah parade Athar dalam balutan busana Betawi. Dan, untuk kali ini (=selama memakai baju adat betawi), Athar maunya dipanggil si Abang, hehe...
(berhubungan masih dalam rangka sewa baju adat utk Athar, Eyang dan papa nya pun ikut berfoto bersama dgn beskap milik pribadi).

Here we go.....
 si Abang Athar
 Eyang - Athar - Papa #1
 Eyang - Athar - Papa #2
 Final session : Eyang - Athar - Papa
Athar di sekolah
Holy - Aurel - Miss Hesti - Kenzi - Athar
Reactions:

26 komentar:

  1. Jadi eyang sama papanya ikut pake baju adat juga ke sekolah, Nggie?

    Baju adatnya bagus banget, cocok sama Athar

    BalasHapus
  2. Ga ikut ke sekolah Lis, ikut foto2 aja di rumah.

    BalasHapus
  3. lucu amat, di sekolah Kika engga pd ngerayain kartinian sih jd ga ngerasain sewa2 kostum

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin tau emaknya KiKaKo lg repot Di... Makanya utk tahun ini sementara ga ada...

      Hapus
  4. waduh bang athar.. keren amat bang.. mau kemane nih? hehehe

    yang foto ama eyang ama papa nya juga bagus tuh... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya... Itu aja harus dipegang tangannya biar Athar ga maju mundur melulu...

      Hapus
  5. Waw momentum yang bagus tuh.. hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya.. makanya dibikin album disini juga..

      Hapus
  6. Eyang nampak keren sekali pake baju yang begituan.

    BalasHapus
  7. Papa athar ganteng banget apalagi athar nya ..

    BalasHapus
  8. Ganteng semua deh nih . selamat hari kartini juga ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mb Lid... Selamat hari Kartini juga yaa...

      Hapus
  9. athar mirip banget dengan papanya ya. Cara membuat gambar ada lengkungannya gitu pakai apa ya sob?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kemarin pakai aplikasi dari HP yg namanya Fotorus pak. Tgl pilih gbrnya lgs jadi deh... Sbnrnya byk kok aplikasi utk gabungin bbrp gbr..

      Hapus
  10. suka deh gaya Athar di foto terakhir ... lutjuuuu :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya... Suka juga lihatnya, bisa lepas gitu ketawanya..

      Hapus
  11. keren fotonya itu, karena tiga generasi ber beskap hitam.

    BalasHapus
  12. Yaampuuun papa sama eyangnya seru banget mau tiba2 ikutan pake beskap jugaaa.. Tapi jadi asik gini foto2nya... *keplok2*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya ya... Ini ide eyangnya Athar, krn pengen foto ma si Abang...

      Hapus
  13. Ya Allah, cakep bener athaaar~ aku suka, imutt.

    BalasHapus