31 Jan 2014

Lasy time


Minggu ini mama n Athar punya mainan baru. Tak lain tak bukan Lasy. Awal permainan ini dikenalkan di sekolah Athar, kemudian Athar memperkenalkan ke mamanya. 😃😃
Ternyata mainan ini cukup mengasyikan lho... 

Gbr atas : mama dg lasy nya...
Gbr bawah : ada penampakan lain. Apalagi kalau bukan Athar yg ikutan eksis 😔😔

            Kincir angin buatan Athar

                    Ayam ala Athar

                    Kuda versi Athar

Happy time with Lasy 😘😘. Dan yang pasti, waktu bermain Athar n mama jadi bertambah.
Reactions:

12 komentar:

  1. wah ini mainan jadul banget ya. hahaha.

    kita juga ada nih dibaawain mertua gua bekas mainannay esther pas masih kecil dulu. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu mainan Esther waktu kecil Man.. Wah,lama banget ya umur mainan itu.. Aku aja baru tahu, hehe..

      Hapus
  2. happy banget wajahnya Athar dapet mainan ya

    BalasHapus
  3. Senangnya saat Athar dapat bermain, keliatan dari wajarnya

    BalasHapus
  4. Semacam lego gitu ya?
    Asyik ya... hehe
    oh ya, mampir balik. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa dikatakan seperti itu. Tapi disini menggunakan huruh H.I, dan A sbg baloknya.

      Hapus
  5. Aaeehh...jadi pengen juga buat putri tercinta nih

    BalasHapus
  6. anak bisa anteng kalau main Lasy :)

    BalasHapus
  7. wah senangnya Athar punya mainan baru..:)..athar mirip banget ma mamanya nieh makin kesini :)
    kiss buat athat yah mbak anggie :)

    BalasHapus
  8. Huaa.. tante sempet main lassy ini waktu masih kecil... bagus jg ya seperti lego 😊

    BalasHapus