6 Jan 2012

19 komentar:

  1. yeeeiiiyyyy....athar udah sekolah :D
    yg rajin2 ya nak

    BalasHapus
  2. @mb Lidya : iya mb.. Temen2 sekompleks sudah pada sekolah, jadi Athar minta sekolah jg...

    @Bunda Zi : iya Bun...

    BalasHapus
  3. wahh asiikk...sekolah di mana mbak? aku juga udah ga sabar nganterin hafizh sekolah hehe

    BalasHapus
  4. Horeee!!! Selamat bersekolah Athar! Sukses yaaaa ^_^

    BalasHapus
  5. senengnyaa uda sekolah... :)

    BalasHapus
  6. Horeeeee Athar masuk sekolahh.. :) hiks, aku juga menanti raffa masuk sekolah. tapi kayanya masih lama ni Mba. nunggu umur 3 th.

    BalasHapus
  7. bukit aksara itu seperti paud atau seperti apa ya. semoga nak athar sukses ya. aamiin....

    BalasHapus
  8. selamat sudah masuk sekolah ... pasti seneng ya :)

    BalasHapus
  9. Wahhh selamat sekolah ^^

    BalasHapus
  10. Assiikk..semoga betah yaaa :)

    BalasHapus
  11. @sari : iya tante.. Kapan ney hafizh ikut sekolah ma Athar..

    @plovea : mo ikutan kak Raja biar tambah pinterr..

    @Riesta : Makassihh tantee...

    @Dyah :Athar tunggu Raffa sekolahnya yaaa.. ^^

    @Rusydi :Makasih om...

    @Elly : iyaa.. Athar suka sekali di sekolaah..

    @Una : iya Te'Una.. salam buat Shirloy yaaa..

    @Mira : Makassiiih tantee..

    BalasHapus
  12. wah selamat yah buat Kak Athar, dah masuk sekolah, btw maaf yah mbak, usia berapa Athar mulai sekolah nieh?? kinan juga pingin tak masukin PG gitu tapi nggak tahu blom nemu yang cocok disini..

    BalasHapus
  13. Athar sudah 2 tahun mb... Iya, cari sekolah emg gampang2 susah.. Mo yg kurikulum bagus, jauh dari rumah.. mau cari yg deket rumah, ga ada pula... Pinter2nya qt orangtua aja menentukan apa yg perlu dan sesuai utk anak qt mb.. Smoga cepet dapat sekolahan ya...

    BalasHapus
  14. Selamat pagi sahabatku
    Saya datang lagi untuk mengokoh-kuatkan tali silaturahmi sambil menyerap ilmu yang bermanfaat.
    Teriring doa semoga kesehatan,kesejahteraan,kesuksesan dan kebahagiaan senantiasa tercurahkan kepada anda .
    Semoga pula hari ini lebih baik dari kemarin.Amin
    Saya juga mengundang sahabat untuk mengikuti Kontes Unggulan Membuat Blog Foto Anak-Anak di BlogCamp mulai tanggal 12 Januari 2012 hingga tanggal 12 Februari 2012.
    Hadiahnya sih tidak seberapa tetapi sensasinya sungguh luar biasa.
    Silahkan cek di : http://abdulcholik.com/2012/01/12/kontes-unggulan-membangun-blog-foto-anak-anak/
    Terima kasih.
    Salam hangat dari Markas BlogCamp di Surabaya

    BalasHapus
  15. Waaah.. aseeek.. Oke pak.. Nanti qt mampir @Abdul Cholik

    BalasHapus
  16. Iyaa ney.. biar kl ada acara bs ktemu ma duo K @dian sigit

    BalasHapus
  17. mba Anggie.. main yuk ke tmptku.. ada sesuatu http://naeilgistory.blogspot.com/2012/01/award-berantai-seven-shadowz.html

    BalasHapus